Senin, 29 Agustus 2011

Idul Fitri yang Delay

Akhirnya jadi juga hari nie mudik ke PG ( laahhhhhhh..itu sie bukan mudik tapi pindah tidur doang, it's ok la yang penting ga lebaran sendiri di Bidadari ). Di PG nuansa khas lebaran udah terasa sangat, di rumah mbak sendiri pas aku datang lagi sibuk merakit ketupat..otomatis bantu dikit2 la ( bantu gulung2 ntu janur kelapa trus bongkar lagi, gulung lagi berantakin lagi ), si Abang Raja yang serius x bantuin ampe 'ndoweh2' (heheheheh).


Si cantik Vina juga udah sibuk mamerin tas cutenya warna pink buat nampung angpao dari para kerabat & tetangga besok pas Hari Raya Idul Fitri. Bantu2 juga buat amplop buat angpao ( hand made gituw dah ). 


Makin sore makin heboh orang2 di sekeliling nie prepare buat lebaran. Setelah berbuka puasa ( terpikir ' Alhamdulillah * besok udah lebaran, cepat x yak Ramadhan nie berakhir ' ). Dan ternyata eh ternyata terpikir lagi bahkan mungkin  jadi gosip terhangat di malam nie ' *jadi ga sie besok lebaran ???? ' Gubraaaakkk, iya ya..kan belum ada pengumuman resmi dari para ulama, tokoh agama di pemerintahan sana. Haiyaaa..walhasil malam nie semua penduduk serius mantengin tipi masing buat ngeliat musyawarah mufakatnya para tokoh ntu. 


Lebaran..Ga..Lebaran..Ga..Lebaran..And the answer is...................................
' Besok kita umat muslim masih menjalankan ibadah puasa Ramadhan ' !!!
Langsung dahh semuanya ambil wudhu, ambil mukena, ambil sarung...Let's go kita tarawih...


Ga usah kecewa ya Bapak2, Ibu2, Kakak2, terutama Adek2 nie karena Idul Fitri kita musti delay. Kita  ambil nikmatnya aja, kapan lagi coba kita bisa sahur dengan ketupat, rendang, opor dll ( pokoknya semua menu lebaran dahh yang tentunya hanya bisa disantap saat lebaran doang ). Terus kita masih ada waktu lagi buat shoping atawa hunting baju lebaran bagi yang belum sempet beli ato yang mau nambah koleksi baju lebaran lagi.


Pasti jadi koq Idul Fitrinya, cuma nunggu waktu yang tepat aja.
Wokeee..

0 komentar:

Posting Komentar