Jumat, 08 Februari 2013

Part 2

Hari senin datang pagi-pagi ke school. Masih capek sih abis persami kemaren. Cause hari ini pembagian kelas buat siswi baru, semangaaaatttt...jadi anak SMA euy.

Setelah cari sana sini baca list di tiap kelas, nemu deh namaku di kelas 1-2. Senang bisa sekelas sama sepupu, jadi ga plongak-plongok cari temen.

Duduk di deretan bangku paling depan, sebangku sama sepupu juga (Uli). Dibelakang kami udah duduk juga 2 cewek manis (Bunga & Rahma). Senang udah punya 2 temen di jam pertama masuk kelas. Tak lama guru masuk ke kelas, absen doank + perkenalan guru, selanjutnya forum bebas deh karena memang belon ada jadwal pelajaran.

Satu persatu siswa-siswi meninggalkan tempat duduknya dan berjalan kesana kemari kenalan & cari temen baru. Cuma aku yang malas bergerak, walhasil cuma ngeliatin temen-temen mondar-mandir ga karuan, mpe ke kelas sebelah pula tuh. Kebetulan antara kelas yang satu dengan yang lain ada pintu tengah yang menghubungkan antar kelas. Makin rame kelas nih, hehehhehehe..

Masih asik dengan pemandangan temen-temen yang heboh, tiba-tiba di belakangku udah duduk si kakak yang kemaren rese' pas persami.
Bowo : "koq ga jalan-jalan dek ?"
Nany : "malas.."
Bowo : "mau permen ?" (sambil nyodorin sebiji permen SUGUS)
Nany : "ahhh...nanggung cuma 1.."
Bowo : "besok aku bawain lagi deh, ambil aja dulu yang ini"
Nany : "makasih.." (mau juga ambil tuh permen),
           "ngapain kakak disini? ga ada pelajaran ya dikelasnya ?"
Bowo : "jam kosong.., eh sepatunya udah ganti belon?" (sambil liatin sepatu yang aku pake)
Nany : "udah, sepatu yang kemaren lagi dicuci, jd pake sepatu ini. kakak sendiri masih pake sepatu putih tuh..?!"
Bowo : "aku ga apa-apa pake sepatu putih, kamu ga boleh.."
Nany : "iiihhhhhh..curang.."

Obrolan kami pun terhenti ketika ada seorang guru yang masuk kelas kami lagi,
Nany : "guru kami datang tuh, kakak balek ke kelas kakak sana gih.."
Bowo : "ga mau, mau di kelas ini aja."
Nany : "eh, ga boleh. bangku ini udah ada yang nempatin loh.."
Bowo : "ga apa-apa, aku duduk di belakang aja." (sambil ngeloyor ke bangku paling belakang)

Absen lagi. Kali ini ibu guru meminta nama yang dipanggil untuk maju ke depan kelas memperkenalkan diri. Dan betapa kagetnya aku saat ibu guru memanggil seorang siswa bernama Bowo, namun yang maju untuk memperkenalkan ternyata someone yang kukira kakak kelas yang dari tadi ngobrol sama aku tuh.
Sambil berbisik dengan Uli,
Nany : "eh koq dia yang maju, bukannya dia kakak kelas kita..?"
Uli : "kakak kelas apaan. dia temen SMP aku la, kami pernah sekelas di kelas unggulan, dia pinter tuh.."
Nany : "haayyaaaa...wahhhh dikerjain aku.."
Uli : "kenapa emang ?"
Nany : "dari kita persami kemaren mpe hari ini kupikir dia kakak kelas. abisnya manggil aku 'dek' terus pake komplain soal sepatuku lagi..heemmmm.."
Uli : "hahahaha....emang rese' dia tuh kalo sama cewek. tapi keren kan dia...???? hahhahha..."
Nany : "masa sie keren...??? diliat dari mana tuh..??" (dalam hati iya juga sie emang cool koq, hehehe.)
Uli : "genk dia SMP semuanya cewek loh, banyak juga cewek yang suka sama dia. tapi setauku dia belon punya pacar. berminat Nan? aku comblangin deh..hehehe.."
Nany : "iihhhhh..ogahhh, palingan playboy cap buaya.."

Udah kelar kenal-kenalannya terus lanjut pemilihan pengurus kelas. Dan dari hasil voting aku terpilih jadi sekretaris kelas. Yang membuat aku interested adalah ketua kelas kami, Gilang cute abis..huhuhuhuhu.... Untung aku sekretaris jadi ada peluang deket sama do'i...aahaayyyy...Minimal kalo disuruh hadir di rapat OSIS or dapat tugas dari guru pastilah si ketua kelas yang nyempein ke sekretaris. :)


0 komentar:

Posting Komentar