Minggu, 03 Februari 2013

Memories


SAMSONS - Kenangan Terindah

Mungkin aku akan menyesali pertemuan kemarin bila perpisahan inilah yang akhirnya menjadi puncak pertemuan kita. Bersamamu merupakan memori indah yang pernah ada dalam alur kehidupanku.

Meskipun hati ini tak pernah mengucapkan sayang untukmu, namun ada perasaan berbeda saat bersamamu. Dan tatkala aku terjaga dari mimpi indahku di pagi ini, sesak terasa di dada karena membayangkan akhir dari pertemuan kita selama ini.

Denganmu....aku bisa menemukan kembali sosok yang telah lama hilang dari kehidupanku. Denganmu pula aku bisa kembali menjadi diriku sendiri yang telah lama kusembunyikan.

Tahukah kamu???? Sungguh sangat berati dirimu saat ini untukku. Walau aku tahu, diriku hanya sosok yang sepintas lalu dalam kehidupanmu. Tak pernah sedikitpun ada perasaan lebih yang kamu ungkapkan selain "partner". Kuhargai itu, karena kamu telah memilih sosok teristimewa dalam hatimu. Kudoakan dengan segenap ketulusanku, bila dia yang terbaik untukmu dan akan menjadi milikmu.

Andai saja waktu bisa terulang, tak kan pernah kuijinkan dirimu untuk mengenalku saat itu. Biarlah kita dengan dunia kita masing-masing, dengan kehidupan kita masing-masing, dan dengan kisah & cerita kita masing-masing tanpa harus mengukir kenangan dalam kehidupan satu sama lain.

Ehhhmmmm...sungguh ini bukan pertemuan happy ending yang kuharapkan. Tapi inilah yang terjadi. Semua kisah pasti akan ada akhirnya. Baik-buruk, sedih-bahagia, tangis-tawa semuanya hanya akan berakhir menjadi bagian dari kenangan kita.

Jika diperkenankan aku meminta, kumohon jangan pernah lupakan pertemuan ini. Jangan hapus kenangan-kenangan kita. Kenang aku dimanapun kamu berada dan dengan siapapun kamu bersama. Karena itu yang bisa membuatku merasa berharga.

"losing you make me like losing my first love"



0 komentar:

Posting Komentar