Rabu, 30 Januari 2013

So Sad

LOVARIAN - Perpisahan Termanis

Perpisahan itu kan selalu melengkapi dan menutup setiap pertemuan. Kebersamaan yang pernah terjalin dalam canda tawa, bahagia akan menjadi kenangan.

Tak kuasa untuk mencegah perpisahan yang terjadi. Semua telah tersirat dalam garis takdir kita. Tak sanggup bibir ini mengucapkan kata berpisah, hanya butiran airmata ini yang akan mengantarkan dan mengikhlaskan kepergianmu.

Sobat...jarak ini yang akan menjadi perantara pertemuan kita. Tapi berjanjilah sobat, jarak ini tak akan memutuskan tali persahabatan kita. Ingatlah selalu kenangan yang telah kita ukir untuk terus melanjutkan cerita & cita2 kita.

Pertemuan kita yang sangat mengesankan pasti akan membangunkan rasa rindu yang teramat bila jarak ini yang akan menjadi perantara kita kelak. Namun itu adalah harga yang pantas untuk didapatkan karena di tempat kita masing2 kita akan menemukan harapan dan cinta yang selama ini kita cari.

Sobat...biarlah airmata ini menetes, bukan sedih, bukan kecewa karena airmata ini adalah salam perpisahan termanis untuk kita.

Tiada tempat terbaik selain tempat yang akan kau tuju sobat. Berjuanglah...karena disana akan kau temukan secercah harapan kesuksesan untukmu.

Sobat..lanjutkan langkahmu, berlarilah sekencang-kencangnya menuju kebahagiaan & kesuksesan yang telah disiapkan untukmu disana...ditempat barumu..

I'll miss u so much..


0 komentar:

Posting Komentar